Iseng-Iseng bikin blog

seiring maraknya orang-orang pd nge-blog, jd pengen ikutan dech…
gara-gara-nya ada temen yg nanyain gmn seh cara nginstall wordpress, jadi pengen ikutan jg dech…
lagi pula di kantor kerjanya cuma nungguin serper ma dengerin cerita si bozz yang terkadang berulang-ulang kayak sinetron di tipi dan kadang volume suaranya jg bisa bikin satu kelurahan bangun…
dari pada ngantuk, mulai dech buka-buka internet, tanya-tanya ma om dan tante google tentang bikin blog…
akhirnya terpilih wordpress sebagai tempat nge-blog gw…
dah daftar wordpress dari september 2007 tp baru sempet nulis januari 2008 (kemana aza tuch selama 5 bulan???)…
sering seh ngasih koment di blog orang, tp blog ndiri dibiarin kosong melompong kayak kakek ompong…
tp seiring tahun baru 2008, maka resolusi pertama gw adalah aktif di blog…(hehehe…)

3 Tanggapan

  1. Hehehe.. ngga apa mulai daripada engga,
    btw saya juga baru belajar ngeblog, sesama pemula saling mendukung yaah..

    salam kenal

  2. salam kenal juga yach…
    wah kayaknya saya harus banyak belajar neh biar bisa bikin tampilan blog yg menarik…
    ajarin dunk….

  3. Laah segini juga dah bagus koq.
    daripada punya saya alakadarnya begitu🙂

Tinggalkan Balasan

