Konsultasi Pajak Di Mall

Mulai hari ini kamis 3 Juli 2008 sampai dengan hari minggu 6 Juli
2008
, dibuka pojok pajak di senayan city, jam buka dari jam 10 pagi
ampe jam 10 malem

Pelayanan yang tersedia:
1. Pendaftaran NPWP (kartu NPWP langsung jadi)
2. Cetak ulang kartu NPWP
3. Konsultasi perpajakan

Semua pelayanan tersebut GRATISSS!!!

Jadi yang merasa:
1. belum punya NPWP, silakan daftar dech, sebentar lagi akan
diberlakukan yang punya NPWP bebas fiskal luar negeri…
2. sudah punya NPWP tapi kartunya ilang, silakan minta cetakin aza
disana, nda peduli mo terdaftar di KPP manapun…
3. bingung masalah perpajakan, silakan tanya sepuasnya dengan petugas2
pajak yang hadir disana…

PS:
Pojok pajak juga hadir di area PRJ jg lho….

Pajak, Bersama Anda Membangun Bangsa….

3 Tanggapan

  1. sipp dah… maju terus DJP..

  2. Mau nanya, selain di senayan city, dimana lagi yah? soalnya waktu itu kesana dah tutup. Thanks!
    # Untuk sementara ini belum ada pemberitahuan mengenai rencana pojok pajak di mall, bila ada nanti akan diberitahukan kembali…

  3. Salam kenal, Bos. Kalo ada waktu main ke blog saya ya?, eh… bagi ilmunya dong, gimana caranya menyimpan foto di blog, terus apa bedanya kalo disimpan di flick?. oh iya. blog donald56.com sudah saya masukan ke blogroll saya, keberatan ga?, tq

    Salam kenal jg boss….
    cara nyimpan foto diblog seh gampang kok, kan klo di wordpress ketika kita membuat tulisan ada perintahnya tuk insert media…Bedanya klo nyimpen di flick, mungkin nanti bila ada user yg mengakses ke blognya, tp ternyata dia akses ke filck-nya diblok maka nda keliatan dech gambarnya…

    Terima kasih yach dah dimasukin ke blogroll-nya, nanti saya jg masukin anda ke blogroll saya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: